Apple Kenalkan Produk Baru
Posted by Lestari on 13th September 2017
| 290 views

AktualPress.com – Apple telah meluncurkan ponsel andalan baru, yaitu iPhone X yang menjadi lompatan terbesar ke depan sejak iPhone asli dilepas 10 tahun yang lalu.

Dalam sebuah acara di teater kampus baru yang disebut untuk pendiri Apple, Steve Jobs, pada hari Selasa lalu, chief executive Apple mengumumkan bahwa handset top-of-line X X dikeluarkan bersama dengan iPhone 8 yang baru dan 8 Plus.

“Sepuluh tahun kemudian, hanya sepatutnya kita berada di sini, di tempat ini, pada hari ini, untuk mengungkapkan produk yang akan mengatur jalan bagi teknologi pada dekade berikutnya,” katanya.

iPhone X mendukung layar tepi ke tepi sebesar 5,8 inci dan mampu menggunakan pengenalan wajah untuk membuka dan menggunakan layar “retina super”.

Ini akan tersedia pada tanggal 3 November untuk harga mulai $ 999, sedangkan iPhone 8 dan 8 Plus akan tersedia pada akhir bulan ini dengan harga $ 699 dan $ 799.

Apple baru saja menjatuhkan aplikasi Iran dari pasar karena sanksi AS terhadap Republik Islam tersebut. Teheran berada di bawah sanksi sepihak Amerika Serikat, meskipun kesepakatan nuklir 2015 dicapai antara AS dan sekutu-sekutunya serta Iran. Presiden Donald Trump telah memberlakukan sanksi baru terhadap Republik Islam tersebut dan mengancam akan merobek kesepakatan nuklir sebelumnya.

Para pengguna di Iran telah menanggapi tindakan AS dengan membuat hastag Twitter #StopRemovingIranianApps untuk memperhatikan masalah ini.

Iran memiliki sekitar 48 juta pengguna smartphone di negara berpenduduk lebih dari 80 juta. Pasar Apple di Iran terkait dengan pemegang iPhone yang jumlahnya di atas 7 juta. Google adalah situs yang paling banyak dikunjungi di Iran menurut peringkat Alexa. (AL/Press TV)

SHARE THIS: