Beberapa Kafe Ini Larang Pengunjung Gunakan Laptop Dan Wifi
Posted by Lestari on 13th February 2018
| 116 views

AktualPress.com – Menakjubkan, di zaman yang semakin modern dan serba digital ini, masih ada kafe-kafe di beberapa negara yang anti mainstream, di saat banyak kafe di zaman sekarang menyediakan layanan wifi gratis untuk menarik pelanggan datang, kafe-kafe tersebut justru melarangnya.

Alasan kafe-kafe tersebut melarang penggunaan gadget seperti laptop dan wifi adalah agar para pelanggan atau pengunjung tidak sibuk dengan gadgetnya sendiri, sehingga bisa menciptakan suasana yang lebih menyenangkan dan interaktif tanpa kehadiran gadget dan wifi yang seringkali menghalanginya.

Contohnya adalah kafe Grumpy yang terletak di New York dan Miami, kafe Dough Lover yang terletak di Brighton Inggris, kafe August First yang terletak di Vermont AS yang menyatakan bahwa larangan penggunaan laptop justru mensukseskan penjualan tahunannya sebesar 14 persen, kemudian kafe Enghave yang terletak di Kopenhagen Denmark yang lebih memilih buku serta obrolan baik tanpa laptop dan tablet di tangan pengunjung, kemudian kafe bernama Small Talk Tearooms yang terletak di Gloucestershire Inggris.

Pemilik kafe Small Talk Tearooms menyatakan bahwa kafenya tidak menyediakan wifi karena dianggap dapat membuat orang menjadi anti-sosial. (AL/Detik)

SHARE THIS: