Penyebab Kulit Kusam dan Solusinya
Posted by Lestari on 8th October 2018
| 71 views

AktualPress.com – Kulit yang kusam akan tampak hitam dan kotor. Meskipun kita sering membersihkannya, kulit kusam akan tetap tampak kotor jika kita tidak mengetahui sebab dan solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Ada seorang doktor yang meneliti tentang permasalahan kulit kusam. Ia ahli dermatologi. Namanya adalah Dr. Kenneth Howe. Ia telah bertahun-tahun meneliti kulit kusam dan tampak kotor dari para warga yang ada di sekitar lingkungannya.

Menurut hasil penelitiannya, penyebab paling utama dari kulit yang kusam adalah faktor keringnya kulit. Kulit yang selalu kering dan terkena sinar matahari secara berlebihan akan tampak kusam karena radikal bebas telah masuk secara mudah pada kulit.

Solusi dari faktor keringnya kulit adalah pelembab kulit yang biasanya terkandung dalam body lotion. Namun jangan sampai memilih sembarang body lotion karena  alih-alih ingin mengatasi kulit kusam justru kulit akan rusak dan gatal-gatal.

Pilihlah body lotion yang mengandung minyak alami (natural oil) yang dapat melembabkan kulit selama 24 jam, hingga kulit pun akan terus lembab dan tidak akan terlihat kusam. Pilih pula body lotion yang mengandung wewangian alami sehingga kulit akan terasa harum. Kita pun menjadi semangat dalam beraktivitas di tempat umum sehari-hari. Selamat mencoba. (AL/Liputan6)

SHARE THIS: